Sabtu, 21 Desember 2013

Usai Pembagian Lapor, Sekolah Libur



Sesuai kalender pendidikan Provinsi Jawa Barat, hari ini Sabtu 21 Desember 2013 seluruh siswa SD, SMP dan SMA sederajat menerima lapor kenaikan kelas. Begitu Juga sama di Sekolah Menengah Kejuruan MA’ARIF NU Ciamis
Sudah menjadi agenda tetap, setiap pembagian lapor, para siswa memasuki libur panjang atau libur kenaikan kelas. Tidak hanya siswa, para guru juga memasuki libur panjang. Hal tersebut diungkapkan oleh Johan Jouhar Anwari, S.Sos, M.Si sebagai kepala sekolah SMK Ma’arif NU Ciamis.
 “Hari ini seluruh sekolah di Kabupaten Ciamis membagikan lapor siswanya. Tidak hanya siswa, usai pembagian lapor, guru juga boleh libur,”

Meski guru diperbolehkan libur usai membagikan lapor kepada siswanya, Kepala Sekolah SMK MA’ARIF NU Ciamis  mengingatkan agar tidak ada penambahan hari libur. Para guru harus sudah masuk sekolah pada waktu yang sudah ditentukan yaitu tanggal  6 Januari 2013.

“Kita akan menindak tega apabila ada guru yang menambah hari libur. Saya ingatkan, libur hanya sampai tanggal 6 Januari 2013,” ucap Bapak Kepala Sekolah.
Sedangkan program magang dan pengajaran android bagi anak-anak untuk sementara waktu belum bisa di laksanakan karena waktu antara pelaksanaan UAS dan Pembagian Lapor hanya satu minggu. Sementara satu minggu kemarin digunakan untuk perbaikan nilai para siswa yang nilainya tidak melebihi batas standar. Namun ketika libur bagi temen temen yang ingin memamf’atkan waktu liburnya bisa belajar bersama pemograman android dll.

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar