Senin, 20 Januari 2014

Kegiatan Perkuliahan di ITB




Pada pagi ini tepatnya tanggal 20 Januari 2013 alhamdulillah saya kembali bisa menginjakan kaki di Kampus Institut Teknologi Bandung, tetapi bukan untuk berkunjung biyasa seperti yang pernah saya lakukan, namun kini saya menjadi bagian daripada ITB dengan status mahasiswa. Sebelumnya saya bersyukur gak pernah terbayang bisa masuk dan merasakan atsmospir perkuliahan di Institut yang terkenal di Indonesia. Saya berterimakasih banyak kepada SEAMEO SEAMOLEC yang telah memberikan kesempatan kepada saya untuk belajar di Institut Teknologi Bandung.
Hari pertama perkuliahan diawali dengan perkenalan terlebih dahulu antar sesama mahasiswa dan pengisian biodata yang di pandu oleh mas Ikbal yang dari Seamolec, kemudian pada siang harinya dilanjutkan pengenalan SEMAOLEC dan sistem pembelajaran yang akan di lakukan selama perkuliahan, angkatan kami kurang lebih ada 40 orang dan terbagi menjadi beberapa jurusan yaitu TKJMD, Animasi, dan Desain. Selanjutnya pembelajaran di lanjutkan dengan pengenalan edmodo, sistem penggunaanya dan yang tidak kalah penting yaitu tatacara perkuliahan melalui edmodo. Materi perkuliahan ini disampaikan oleh mas Puryanto.
Hari pertama perkuliahan di cukupkan sampai pukul 12.00 WIB, karena anak-anak belum pada siap dengan peralatannya dan akan di lanjutkan pada hari selanjutnya. Ayo semangat mas Iqbal dan mas Puryanto selalu memberi motivasi kepada kami agar belajar lebih rajin lagi. Siip mas kita juga pasti bisa seperti apa yang mas ucapkan.
Hamasah...!!!!
















 








Tidak ada komentar:

Posting Komentar